Cute Message
The Own!

Hello I'm Shofi Adila, Owner of this blog



Entries About Exchange Stuff


Scream!

Put your CBOX codes here!


Template: Basecodes: Full Edited:
Latihan Pentas Milad Masjid 11 Maret

Tanggal 11 Maret adalah miladnya Masjid dikampungku, Takmir masjid mengundang anak-anak TPA untuk tampil di acara itu, dan TPA memutuskan untuk menampilkan Paduan Suara, Nyanyi grup dan Puisi, sore itu saat latihan pentas terakhir yang dateng cuma sedikit banget, tapi alhamdulillah itu tidak menyurutkan semangat mereka, mereka yang benar-benar niat latihan terlihat ceria dengan tawa mereka, memang susah sekali rasanya memberikan pengertian pada mereka bahwa ini latihan bukan untuk bermain, dimana anak-anak cowok yang berlarian kesana kemari dimasjid membuat aku lelah mengejar mereka dan menyuruh mereka untuk ikut baris paduan suara mereka bilang "capek mbak, pengen pulang" duh rasanya ingin nyerah aja tapi apalah daya takmir mengharapkan anak-anak tpa tampil dalam acara itu, dengan sabar akupun akhirnya bilang pada salah satu anak yang nggk bisa diam "arfat mau pinjem hp mbak nggk untuk main game? kalo mau arfat diem disini anteng kalo nyanyi ikut nyanyi, ntar baru mbak pinjemin" akhirnya arfatpun menuruti apa yang aku katakan, selesai latihan akupun memberikan apa yang aku bilang tadi ya tapi hanya sebentar saja karena hpku malah buat rebutan anak-anak akhirnya aku ambil dan aku buat foto bersama Rita, Vita dan Zahra, ya mereka anak tpa yang seusai latihan tadi, selesai berfoto merekapun berpamitan pulang dan malamnya mereka kembali berkumpul dimasjid untuk menampilkan aksi mereka, hihi.. ini beberapa foto ku bersama mereka :